Rabu, 01 Februari 2012

Kendala BOL

BOL?? jangan penuh tanya dengan kata ini,,BOL artinya adalah Bisnis OnLine,,bisnis yang aku rintis belum genap satu bulan ini tapi yaa gitu namanya juga pemula apalagi aku ini enggak begitu ngeh sama dunia OnLine jadi yaa gitu deeh..banyak hambatannya,,mungkin karena aku kurang terbiasa duduk santai didepan kompi selama berjam"
Ditambah usia kehamilan aku yang udah menginjak 7 bulan lebih,,rasanya perut ini mules" enggak karuan badan sering panas dingin terus nafsu makan enggak teratur bikin aku makin susah rasanya mau elus" keybord ini,,karena malesnya aku utek" BOL sampai" aku sering banget dimarahi suami tapi mau gimana lagi lawong si kecil enggak mau diajak kompromi

Asalkan ada niat yang dan rasa optimis yang menggebu"sebenarnya BOL ini bisa berjalan lancar,,berhubung aku emang orangnya mudah pesimis jadi yaa terpaksa aku serah BOL ini sama suami aku,,biar dia yang ngelanjutin soale aku udah angkat tangan gara" si kecil nie..mungkin entar kalo udah lahiran insya allah akan aku lanjutin BOL ini
Buat yang mau ikutan atau cuma sekedar bertanya" silahkan hubungi suami aku saja lewat email yahoo,,kalo panasaran dan mau bertanya" silahkan tapi kalo mau ikutan bisnis ini kamu mesti punya mental yang kuat dan rasa pesimis itu terus dikembangkan,,jangan kayak aku yach hihihi..tapi kalo kalian malu nanya sama suami aku,,kalian bisa liat langsung BOL-nya dan kalo ditanya 'Dari mana anda mendengar tentang website ini?' jawab aja dari 'http://harmonikeluargaq.blogspot.com/' yach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo Udah Liat Postingan,,Mesti Ninggalin Komen yach*ngancem
Gak Pakek Lama alias Ge-Pe-eL